Diberdayakan oleh Blogger.

Suplemen Untuk Meringankan Keluhan Dimasa Kehamilan

Ketika seorang wanita hamil, dia bisa mengalami beberapa keluhan dimasa kehamilannya. Namun ada juga beberapa wanita yang tidak menghadapi komplikasi sama sekali. Wanita hamil yang memiliki banyak keluhan dimasa kehamilannya bisa saja terus mengalami selama 9 bulan.

Gejala berkisar dari sakit dan nyeri untuk kelelahan, morning sickness dan lain-lain. Namun, ada beberapa cara di mana kondisi buruk ini dapat diperangi. Selama trimester pertama kehamilan mereka, hampir delapan puluh persen perempuan telah ditemukan untuk menderita dari penyakit pagi. Untuk mengatasi masalah ini, perempuan harus mengambil suplemen seperti vitamin B6 yang harus diambil tiga atau empat kali sehari dan jumlah yang disarankan adalah 10 hingga 25 mg.



Beberapa wanita merasa lelah sepanjang waktu. Ini bisa jadi karena kurangnya zat besi dalam diet mereka. Beberapa wanita yang kekurangan zat besi karena sebagian zat besi tersbeut dihisap bayi dari ibu. Maka suplemen zat besi harus diambil untuk mendapatkan kembali energi.

Beberapa wanita menderita gangguan pencernaan, membakar hati, kembung, bersendawa, dll. Semua ini dapat dihindari jika Anda tidak mengambil makanan pedas dan asam. Minum banyak air dan pergi untuk makanan kecil yang kaya serat. Buah-buahan segar dan sayuran akan membantu mengurangi hejala tersebut. Namun, jika gejala menetap, Anda dapat mencoba enzim pencernaan.



Selain itu anda juga bisa menderita sembelit. Hal ini karena hormon kehamilan dan diet kaya zat besi pada anda mungkin sedang berlangsung. Makanlah buah-buahan segar dan sayuran. Jika mereka tidak bekerja, Anda dapat mengambil obat pencahar. Juga mencoba mengkonsumsi suplemen vitamin C.

Dan ada juga beberapa wanita diantaranya menderita sakit punggung dan nyeri di tubuh mereka. Untuk menyingkirkan ini, pastikan untuk mengambil magnesium sebagai bagian dari diet Anda. Juga, Anda dapat merendam diri Anda dalam bak mandi air panas di mana garam Epsom telah ditambahkan

0 Responses to “Suplemen Untuk Meringankan Keluhan Dimasa Kehamilan”

Posting Komentar